RMI, Surabaya
031-9944 1777
Requirement :
1. Memiliki pengalaman min. 2 tahun
2. Memiliki ketrampilan dalam Accounting Cost & Pajak.
3. Terbiasa dan mahir dalam penggunaan Micr. Office.
4. Memiliki pengalaman sebagai staff Accounting di Perusahaan Manufacture atau Eksport & Impor lebih diutamakan.
5. Mampu bekerjasama dalam team dan memiliki kemampuan dalam komunikasi serta terbiasa melakukan presentasi.
Job Description :
1. Melakukan Check harian data keuangan
2. Mengolah dan menyajikan data keuangan beserta analisa diagram
3. Melakukan input data pada sistem SAP dan Afiliasi antar SBU
4. Closing Laporan dan membuat Laporan Keuangan Perusahaan
Requirement :
1. Pendidikan minimal S1 Semua jurusan.
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Analis Digital Marketing & E-commerce
3. Mampu mengoperasikan komputer dan MS Office & Presentsi.
4. Memiliki kemampuan content writing & copywriting.
5. Memiliki pengalaman dalam membuat dan melaksanakan ads & Campaign di marketplace dan digital platform
6. Familiar dalam menggunakan tools promosi di marketplace
7. Penempatan di Surabaya - Jawa timur
Job Description :
1. Membuat dan Mengembangkan strategi digital dan e-commerce untuk memenuhi pendapatan penjualan platform digital
2. Berkolaborasi dengan tim internal untuk mengembangkan dan melaksanakan campaign digital e-commerce marketing
3. Paham dan Up to date dengan regulasi terkait digital e-commerce marketing
4. Terbiasa membuat content plan / campaign plan dari e-commerce dan melaksanakannya, termasuk promotions bundles seperti Voucher, discount, flash sale, dsb
5. Mengatur operasional digital & e-commerce setiap hari (produk, promosi, konten)
6. Menganalisa data dan membuat laporan penjualan marketplace
7. Berkoordnasi dengan divisi lain untuk memastikan pengiriman setiap pesanan tidak mengalami kendala
Requirement :
1. Pendidikan minimal S1 Psikologi
2. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
3. Mampu menganalisa pribadi dan karakter seseorang melalui observasi dan wawancara.
4. Mengerti alat tes psikologi, memiliki kompetensi penyusunan alat tes psikologi, dapat membuat Psikogram lebih diutamakan.
5. Terbiasa bekerja dengan target, baik individu maupun secara tim
6. Memiliki skill komunikasi & interpersonal yang baik
6. Penempatan Surabaya
Job Description :
1. Merencanakan & membuat program rekrutmen karyawan
2. Menerima, memilah permintaan pemenuhan karyawan & membuat iklan lowongan sesuai ketentuan perusahaan
3. Melakukan seleksi atas kandidat / aplikasi pelamar
4. Menyusun jadwal interview, koordinasi jadwal interview dengan user & mengundang kandidat untuk interview serta melakukan Interview dengan pelamar
5. Mengatur proses tes pelamar (tes tulis, praktek, maupun psikotest)
6. Mengelola administrasi dokumen-dokumen rekrutmen.
7. Membuat laporan hasil seleksi karyawan (wawancara & tes)
8. Melakukan koordinasi dengan user terkait kebutuhan rekrutmen
Requirement :
1. D3 / S1 Semua jurusan
2. Memiliki pengalaman di bidang General Affair minimal 2 tahun
3. Bisa mengoperasinal komputer, Ms. Office (Word, Excel, dll).
4. Jujur, disiplin, teliti, bertanggung jawab, mampu bekerja sama dengan tim.
5. Terbiasa bekerja dengan deadline
6. Memiliki komunikasi yang baik dan inisiatif
7. Bersedia melakukan pekerjaan diluar kantor atau diluar jam kerja apabila dibutuhkan.
Job Description :
1. Memastikan kebutuhan perusahaan yang berhubungan dengan sarana & prasarana
2. Mengelola dan melakukan perawatan kendaraan perusahaan secara berkala, termasuk pengurusan surat - surat kendaraan (STNK, Pajak, Dll)
3. Memastikan kebersihan, keamanan lingkungan perusahaan dengan melakukan koordinasi dengan pihak cleaning service, security dan driver.
4. Mendata, memelihara dan maintenance gedung dan semua yang termasuk dalam aset perusahaan (APAR, AC, dll)
5. Berkoordinasi, negosiasi dan menjalin hubungan baik dengan karyawan dan juga dengan vendor
6. Menjalankan dan bertanggung jawab atas seluruh pekerjaan administrasi yang berkaitan dengan General Affair.
7. Berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan instansi atau dinas yang berkaitan dengan General Affair
Requirement :
1. Pendidikan S1 Teknik Sipil
2. Menguasai program Autocad, Ms.Project
3. Wajib Memiliki Pengalaman minimal 5 (Lima) tahun sebagai top/ middle manager.
4. Keterampilan komunikasi dan manajemen proyek.
5. Mewakili owner/perusahaan untuk melakukan koordinasi dengan kontraktor, sub-kontraktor dan konsultan
6. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan hubungan interpersonal yang baik
7. Memiliki pengetahuan tentang produk bangunan, detail konstruksi dan standart kualitas yang relevan.
8. Memiliki Surat Keahlian (SKA) atau sertifikat K3 Konstruksi lebih disukai.
9. Penempatan Surabaya.
Job Description :
1. Melakukan Report kepada Direktur/Management terkait progress dan pantauan pekerjaan konsultan dan kontraktor
2. Memimpin tim manajemen proyek untuk memastikan proyek berjalan lancar berdasarkan rencana
3. Mengkoordinasikan anggota tim, kontraktor, subkontraktor dan konsultan.
4. Memastikan Pembangunan sesuai dengan gambar kerja dan standar keselamatan
5. Menyusun rencana kerja yang komprehensif dan tepat berdasarkan time schedule, pengetahuan pengelolaan gedung yang mendalam sesuai dengan kepentingan perusahaan
6. Terbiasa melaksanakan pembagian kerja yang efektif berdasarkan pengetahuan mengenai analisa beban kerja dan pengelolaan Gedung.
7. Merencanakan bahan dan alat sesuai dengan volume dan waktu penggunaan
8. Memiliki kemampauan menganalisa dan menyimpulkan permasalahan dengan cepat
9. Membuat laporan mingguan mengenai pekerjaan
10. Membuat serta merencanakan rencana anggaran proyek